Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Redaksi | 31 Agustus 2021 | 13:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Afandy masuk ke dalam rumah. Inggit langsung menyambut Afandy dengan insiden pameran foto. Inggit meminta Afandy bicara yang jujur, ada rencana apa di balik pameran foto itu. Inggit bahkan menuduh Afandy tahu soal foto yang dipamerkan itu. Afandy bilang dia tidak tahu apa-apa. Afandy hanya tahu kalau yang dia tahu itu murni acara anak anak SMA.

Erika sudah siap-siap berangkat sekolah. Sudah pakai seragam. Tidak lama kemudian, Bi Tarni datang bawakan tas Erika. Bi Tarni juga bilang box bekal isi roti cokelat juga sudah dimasukkan dalam tas itu.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Isti dan Inggit kaget ketika Afandy bilang ia minta 100 undangan di ulang tahun Radit. Isti tanya buat siapa saja ? Afandy tidak menjawab malah dia bilang pokoknya sediakan tempat tersendiri sesuai yang dia minta, terpisah dengan undangan lain. Isti dan Inggit tampak penasaran.

Bisma baru saja mau naik ke motornya. HP-nya berbunyi. Ternyata dari Dara. Dara kasih tahu, Bisma ada waktu tidak datang ke rumah omanya. Bisma kaget mau apa.
Dara menjauh sedikit dari Inggit dan Isti. Dara bilang ini berhubungan dengan pameran semalam. Urusannya jadi panjang nih. Bisma awalnya terlihat ragu, tapi Dara bilang dia akan tunggu Bisma di rumah omanya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait