Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Redaksi | 1 September 2021 | 13:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Afandy yang nyaris bertemu dengan Miranti sudah masuk ke dalam kantor polisi. Afandy tersadar ketika polisi menanyakan, apakah Afandy mengenal perempuan bernama yang Liza Febrianti. Amara yang sedang jualan bersama Sisil dan Kenzie tiba-tiba ditodong anak-anak jalanan. Amara cs melarikan diri. Amara cs menyelinap-nyelinap di antara mobil-mobil yang di parkir dan nyaris tertangkap.

Anak-anak jalanan mengepung Amara. Amara, Sisil dan Kenzie jadi ketakutan. Saat mereka hendak menyergap Amara, datang Afandy menolong. Melihat kedatangan Afandy, anak anak jalanan itu menyerang Afandy. Afandy hampir saja celaka, untung saja ada Bisma.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Di dalam rumah Bisma yang baru saja datang, cerita ke Arini soal dia menolong Pak Afandy. Bisma bingung kenapa Afandy bersama Amara. Arman melihat Miranti dan mengejar mobil Miranti. Mobil Arman berhasil menyalip mobil Miranti dan memaksa Miranti turun. Namun, ketika Miranti hampir saja turun, Afandy datang. Miranti syok dan melarikan diri dengan mobilnya.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait