Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Redaksi | 1 September 2021 | 13:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Zidan ke toilet, saat itu muncul perawat, tampak mau menyuntikkan sesuatu ke Maudy. Zidan muncul melihat perawat mencurigakan. Di ruangan Dokter, Argadana minta cek kondisi Maudy, Argadana minta kalau di rawat di rumah bisa?

Bunga di coffee shop perasaannya bercampur jadi satu antara, kecewa, marah dan sedih, Deina yang melihat Bunga ada rasa sedikit kasihan.

Argadana menelepon Risma untuk mempersiapkan kamar Maudy, rencananya nanti Maudy mau dibawa pulang. Risma sangat senang. Argadana kembali ke ruangan Maudy dan merapihkan barang-barang Maudy, Argadana juga minta Zidan buat mengantar Maudy ke rumah.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Argadana dan Zidan memapah Maudy duduk di kursi roda. Kemudian ketiganya keluar. Argadana minta tolong ke Zidan jaga Maudy. Saat itu Ken melihat Zidan mendorong kursi roda Maudy, mau menghampiri Maudy, tapi Wilan menahan, jangan Ken. Ken benar-benar iri sama Zidan bisa dekat sama Maudy. Terlihat Zidan dan Maudy tampak akrab.

Sampai di rumah Argadana, tampak Risma, Emily, Safira dan si kembar, juga Rama menyambut kedatangan Maudy. Rama dan Vanesa keluar kamar dan kaget lihat Maudy sudah pulang. Rama menyambut Maudy dengan gembira ria. Vanesa pura-pura juga.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait