Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Redaksi | 1 September 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Linda menangis sejadi-jadinya. Meracau. "Wulan di mana nak? Masa Wulan tinggalin Mama sendiri nak. Sedih sekali," katanya sambil peluk foto Wulan. Joko merasa bersalah. Di sini Raquel yang hibur Joko dan rawat Joko. Joko marah-marah ke Raquel tapi Raquel minta Joko buat tegar.

Gina datang sama Panji. Sedih. Panji dekati Linda. Linda kaget. Ia tak sadar meracau. Bilang Panji adalah Satria. "Satria.. adik kamu," katanya. 

Joko masih bersama Raquel. Indro cs muncul. Mereka benar-benar sedih menatap Joko. Joko sendiri tak sanggup menghadapi teman temannya.

Inah dan Prapto di sini. Mereka kaget. Ketiga Joko sudah bangun dari tempat tidur dan sudah rapi. "Lho? Joko kamu mau ke mana Nak?"

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Anak-anak muncul di sini. Mereka bersiap akan melakukan pengajian buat Wulan. Ketika hendak masuk. Anak anak LISIL Muncul.

Santi tak bisa berhenti menangis. Lili berusaha menenangkan Santi sambil ikut menangis juga. Santi menyesal. Lili juga menyesal.

Joko sedih mengenang Wulan. Kejadian saat sebelum kecelakaan. Joko benar-benar minta maaf. Sudah gagal jaga Wulan. Raquel muncul. Ria lihat itu. Kesal sendiri. Raquel bisa amat manfaatkan situasi. Harusnya kan Ria yang ada di sisi Joko. Ria tak akan biarkan hal ini.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait