Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Redaksi | 1 September 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Nayla sedang menyiapkan sarapan dan Zain datang. Ia tertawa melihat Zain. Ibu Hanum, Cici dan Fara melihat dari jauh, mereka tampak kesal.  Mobil Fara melintas di jalanan, di samping Fara ada Nayla. Nayla bertanya mereka akan pergi ke mana. Fara ingin menunjukkan pasar sayuran. Nayla berbelanja di pasar, hingga akhirnya ia selesai belanja dan Nayla kembali ke parkiran pasar. Tetapi Nayla bingung mobil Fara tidak ada.

HP Zain berdering, ada nomor telepon tak dikenal masuk ke HP-nya, ia pun menjawab telepon itu. Ternyata yang menghubungi adalah Nayla.

Fara dan Ibu Hamum sedang bahagia, sudah dua jam Nayla tidak kembali berarti Nyala benar-benar enggak bisa pulang.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Mobil Zain masuk ke gerbang rumah dan berhenti tepat di depan rumah Dinda. Zain bertanya apa Nayla mau ikut turun? Nayla masih di dalam mobil, dia penasaran. Akhirnya Nayla turun dan kagum dengan kemewahan rumah itu. Seperti ada chemstry. Saat itu mobil Ibu Rina masuk dan berhenti di dekat mobil Zain. Lalu Dinda menoleh ke arah lain. Ibu Rina sekilas melihat ke arah Dinda.

Naluri Hati merupakan sinetron produksi SinemArt  yang tayang mulai 30 Agustus 2021, pukul 21.30 WIB, menggantikan Badai Pasti Berlalu. Naluri Hati yang digarap sutradara Gita Djun, dibintangi sederet aktor muda ternama Tanah Air, seperti Samuel Zylgwin, Shanice Margaretha, Bryan McKenzie, dan Donny Michael.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 1 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait