Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 2 September 2021

Redaksi | 2 September 2021 | 12:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 2 September 2021

Pagi hari di sekolah, Isti menghadang Miranti. Amara dan yang lain berlari ke arah jalan tempat Miranti dihadang Isti. Amara kaget melihat Miranti. Miranti memundurkan mobilnya untuk bisa melewati mobil Isti yang menghadang mobilnya. Bersamaan Erika datang menghampiri mobil Miranti.

Isti mulai berpikir kenapa Erika memanggil Miranti dengan sebutan Bunda. Isti curiga jangan jangan Erika itu sebenarnya adalah Aziza. Arman dan Isti berencana akan melakukan sesuatu, melenyapkan Miranti dan anaknya. Afandy datang dan langsung menarik Isti.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 2 September 2021

Sejak kejadian salah paham dengan Brandon, Bisma mulai menjaga jarak dengan Dara. Apalagi Bisma baru saja dimarahi oleh Inggit dan Isti. Brandon yang diam diam mulai suka pada Dara dan mendapat lampu hijau dari Inggit, mulai percaya diri kalau dia bisa mendapatkan Dara.

Miranti seperti trauma ke sekolahan karena kejadian dengan Isti. Situasi itu seharusnya tidak terjadi apalagi di dekat sekolah.

Wahida datang ke toko roti. Wahida sebenarnya ingin protes soal Erika yang kabur dari rumah dan pulang lagi ke rumahnya karena dimarahi Miranti.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 2 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait