Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Redaksi | 3 September 2021 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Wahida pura-pura marahi Erika karena menumpahka sup di baju Amara. Kata Wahida, Erika sangat keterlaluan, karena nanti Wahida juga yang jelek dikiranya Wahida tidak bisa mendidik Erika. Miranti bilang, biarlah Erika jadi tanggung jawabnya karena bagaimana pun Erika adalah putrinya. Wahida jadi menunduk setelah mau protes Miranti menahannya.

Setelah itu Miranti minta Erika minta maaf pada Amara. Diam-diam Erika ngedumel sendiri, mana mungkin sih dia minta maaf sama Amara ? Wahida bebrisik, "lakukan saja seperti apa kata bundamu!" Erika kesal.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Afandy menanyakan undangan yang dia minta disiapkan untuk seratus anak. Kata Isti, Inggit hanya mengizinkan 25 undangan saja. Afandy bilang, kalau dia punya hak mau mengundang siapa pun yang dia kehendaki.

Isti curiga Afandy pasti mau mengundang Amara dan anak-anak jalanan lainnya. Kemudian Isti harus menghentikan niat Afandy karena akan merusak acara ulang tahun Radit.

Kasmat diam-diam mengikuti Isti saat Isti mengantar Radit dan Aulia ke sekolahan. Kasmat ternyata punya rencana busuk. Diam diam Kasmat mengikuti mobil Isti sampai di sekolah, dan melihat Radit dan Aulia. Kasmat berpikir, pasti anak anak Isti itu sangat berharga buat keluarga Nirwan.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait