Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Redaksi | 3 September 2021 | 13:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Ken dan Maudy datang ke sini dan Ken menunjukkan motor itu. Maudy senang banget. Maudy refleks memeluk Ken. Ken seneng banget. Tapi kemudian Maudy sadar dan melepaskan pelukan. Ken tanya, "Kenapa? Kamu kan masih istriku." Maudy terdiam, kayak sedih gitu.

Argadana mencari Maudy dan kaget lihat Maudy enggak ada dan makin kaget serta curiga panik lihat jendela terbuka. Ke mana Maudy. Ken mohon Maudy mau mediasi dulu. Maudy diam galau banget, .terbayang kembali kebersamaan Ken dan Bunga di matanya.

Zidan tampak melajukan sepeda motornya, Zidan melihat jam tangannya dan itu sudah telat 10 menit dari janjian dia dengan Bunga.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Ken dan Maudy kembali ke jalanan dekat rumah. Tiba-tiba Argadana muncul. Argadana teriak jangan termakan rayuan gombal Ken. Saat itu Ken berusaha menjelaskan kalau Ken enggak bisa pisah dengan\ Maudy. Argadana makin kesal, mendorong Ken hingga terjatuh.

Arga menyuruh Maudy masuk. Maudy bingung karena dia pengin menolong Ken. Arga berteriak menyuruh Emily membawa Maudy ke kamarnya.

Zidan dan Bunga ke coffe shop. Lalu Bunga dan Zidan mengobrol di luar sambil Zidan menyuruh karyawannya buat hidangin kopi buat Bunga.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait