Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Redaksi Senin, 6 September 2021 11:45:59
Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Ulang tahun Radit dirayakan dengan meriah. Dua badut besar dan kecil masuk bersama Baron, yang wajahnya dihias kayak Joker. Anak-anak ternyata tertarik pada badut-badut itu, mereka tertawa-tawa senang. Teman-teman Radit, berkerumun di dekat badut. Inggit dan Isti bingung karena tidak mmemesan badut.Isti menanyakan pada salah satu pelayan. Isti mulai curiga ada yang tidak beres.

Mobil James berhenti agak jauh dari kafe itu. Amara, Kenzie, dan Sisil buru-buru turun. Amara dan Kenzie terlihat sangat tergesa-gesa.

Amara dan Kenzie menahan langkah karena melihat badut-badut sudah dicsana. Kenzie dan Amara berlari sampai mereka masuk ke lokasi acara. Dua badut berhasil menculik Radit. Amara, Kenzie, dan Sisil juga dibawa pergi karena berusaha menyelamat Radit.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Nirwan tanya Dara apakah Dara tidak melihat ada yang mencurigakan selama acara itu. Kata Dara dia melihat ada badut yang tanpa undangan. Tadi sebenarnya Dara melihat Amara berlari mau memberitahu sesuatu ke Afandy, tapi Isti marah dan menghalang-halangi sampai Amara diusir keluar.

Miranti dan Aulia mengejar mobil penculik itu. Bisma dan Brandon menyusul di belakang.

Amara, Kenzie, Radit dan Sisil dimasukkan dalam kamar di sebuah rumah tua. Amara menenangkan Sisil yang terisak-isak menangis.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore