Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Redaksi | 6 September 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Zain sedang berusaha membangunkan Dinda. Ia mencium-ciumkan minyak kayu putih ke hidung Dinda. Akhirnya Dinda sadar. Zain langsung bertanya pada Nayla, ”Kamu baik-baik aja kan? Siapa yang bikin kamu pingsan?” Nayla bilang, “Aku nggak tau, tadi aku lagi nulis surat tiba-tiba aku enggak sadar.”

Faiz masih mencari maling itu, tiba-tiba dia mendengar suara cici yang minta tolong bukain pintu dari dalam kamarnya. Faiz kaget, “Itu kan suara Mba Cici!"

Gilang lagi duduk sendirian, dia enggak bisa tidur. Saat itu Cindy datang dan berkata, “Aku tahu kamu nggak bisa tidur tenang selama Sandy masih hidup, aku juga
sama.” Gilang cemas.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Gilang dan Cindy masih ada di halaman belakang,tampak Gilang memegang HP dan menunggu balasan dari Fara, tak lama pesan balasan muncul.

Zain lagi duduk sendiri, dia berpikir sambil menutup matanya. Tiba-tiba tercium bau kopi. Zain langsung buka mata, ternyata ada Dinda yang membawa kopi untuk Zain. Saat itu Fara datang dan memberitahu ke Zain kalau menantunya Ibu Rina kecelakaan dan sekarang ada di salah satu rumah sakit.

Naluri Hati merupakan sinetron produksi SinemArt  yang tayang mulai 30 Agustus 2021, pukul 21.30 WIB, menggantikan Badai Pasti Berlalu. Naluri Hati yang digarap sutradara Gita Djun, dibintangi sederet aktor muda ternama Tanah Air, seperti Samuel Zylgwin, Shanice Margaretha, Bryan McKenzie, dan Donny Michael.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait