Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Redaksi | 6 September 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Maudy lagi bersiap di kamarnya ketika ada telepon dari Ken. Maudy awalnya ragu, tapi akhirnya dia mengangkat. Ken bilang ke Maudy dia ada di jalanan depan rumah Maudy. Maudy kaget dan tanya Ken mau apa. Maudy mau keluar menemui Ken tapi di situ ada Argadana, Risma dan juga Emily. Arga tanya ke Maudy mau ke mana. Maudy tak bisa berbohong dan kasih tahu kalau Ken ada di depan dan mau ketemu dia.

Maudy jelaskan kalau Ken kayaknya mau mengucapkan selamat tinggal, dia mau pergi roadshow dan juga sekalian salam perpisahan. Argadana kaget. Risma dan Emily kaget, sedih banget.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Maudy kemudian menghampiri Maudy. Ken kasih CD kenang-kenangan terakhir dari Ken. Ken bilang bahwa lagi itu dia karang semalam. Maudy kembali ke dalam sambil menghapus air matanya. Argadana tanya dengan marah dan menuduh, "Kenapa? Udah diapain sama Ken?"

Ken ketemu Bunga. Ken kaget lihat Bunga pake asisten. Bunga bilang dia butuh asisten juga akhirnya karena dia sakit. Ken bilang kan ada dia. Bunga menjawab tak mau timbulkan fitnah. Maudy memikirkan Ken dan tak bisa fokus hafalkan materi skripsinya. Maudy jadi gugup. Dia coba hafal materi skripsinya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait