Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa Cinta Amara 7 September 2021

Redaksi | 7 September 2021 | 13:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa Cinta Amara 7 September 2021

Telepon berbunyi, semua kaget dan tegang. Ternyata telepon dari kantor polisi, yang mengabarkan kalau polisi sudah selesai melakukan olah TKP tempat kecelakaan Afandy.

Polisi menyimpulkan kalau peristiwa itu ada unsur kesengajaan. Polisi sedang mengembangkan kasus itu, pada mobil yang disewa oleh pelaku.

Amara bicara ke Kenzie dan Sisil, kalau mereka harus kuat agar bisa keluar dari tempat mereka diculik. Radit marah karena hapenya diambil penculik. Amara bilang lebih baik saling membantu untuk keluar dari situ. Amara ada ide. Amara melihat disitu banyak benda benda yang bisa membuat mereka melarikan diri.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa Cinta Amara 7 September 2021

Di luar pintu, Baron muncul karena mendengar ada keributan. Baron kaget tiba-tiba anak itu berlarian keluar. Kenzie dan Sisil sudah menyiapkan tali.

Kasmat masuk dan kaget melihat tawanannya melarikan diri. Kasmat teriak dan menyuruh mereka semua mengejar. Amara, Sisil, dan Kenzie terus berlari. Sisil terjatuh, lututnya luka. Sisil meringis kesakitan dan menangis ketakutan. Kenzie dan Amara kaget, lalu buru-buru bantu Sisil.

Radit bersembunyi di balik pohon, lalu disusul yang lain. Tiba tiba Kenzie melihat ada sarang lebah di atas pohon. Amara dapat ide.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa Cinta Amara 7 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait