Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 7 September 2021

Redaksi | 7 September 2021 | 13:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 7 September 2021

Arga lalu mengajak Maudy pulang dan minta maaf dia sudah bikin acara Maudy berantakan gara-gara Wilan. Maudy mohon jangan menambah masalah baru dengan Papa Wilan.

Zidan diam saja pura-pura tak dengar karena bukan urusan dia. Zidan lalu pamitan. Arga berterima kasih banget ke Zidan dan Arga melihat kok tangan Zidan terluka. Maudy cerita. Arga makin kagum ke Zidan.

Wilan dan Dinda masih di sana. Rinaldi muncul dan prihatin lihat masalah keluarga Wilan dan Argadana. Wilan dan Dinda lalu pamit.

Ken dan Bunga sampai di sebuah resto. Mereka makan dulu. Bunga tak terlalu nafsu makan. Ken menyemangati Bunga.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 7 September 2021

Maudy di jalan bersama Arga. HP-nya Maudy bergetar, dia melihat Ken telepon tapi tak berani mengangkat. Takut Arga semakin marah.

Rama datang dan bilang ke Dinda dan Wilan minta izin, kalau Rama akan tinggal di sini sementara waktu sampai mendapatkan kontrakan, apa boleh?

Ken dan Bunga bersiap mau ke kota selanjutnya. Staf Tiara sedang beres-bereskan barang-barang mereka ke mobil. Ken ingat Maudy kenapa ya tak bales telepon.

Zidan lagi mengobrol dengan Tante Mira. Tante Mira tanya bagaimana kelanjutan kabar Argadana ke kamu? Zidan cerita soal perjanjian mamanya dan Arga.

Maudy dan Panjul ketemuan di kampus. Dio baca berita dan memperlihatkan ke Panjul dan Maudy. Maudy kaget melihat foto-foto mesra Ken dan Bunga.

Wilan di ruang tengah angkat telpon dari Ken. Ken mau datang di sidang kedua. Ken tetap mau pada Maudy. Dia tak rela Maudy sama Zidan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 7 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait