Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 7 September 2021

Binsar Hutapea | 7 September 2021 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Damar dan Baim di sini hadang Joko. Joko lagi males hadapin Damar. Damar yang cengkram baju Joko. Joko sentak tangan Damar, "Jangan pegang gue."

Joko kesal dan marah pada Damar yang menuduhnya yang bukan-bukan. Mereka sudah ribut. Dodi muncul. Jackie juga. Ribut lagi?

Vivi disini minta bantuan Prapto gendong Wulan yang di perban. Prapto tak tahu itu Wulan. Vivi bilang itu anaknya. Gadis. Yang kecelakaan.

Jackie kesal dan marah karena Joko dan Damar berantem melulu ya kan Baim? Baim menggeleng. Jackie tak paham masalahnya. Ribut terus.

Della dan Lisa ceritakan betapa hebohnya sekolah sekarang. Ria jadi fokus utama. Biasanya kan Raquel melulu, kalau enggak Wulan melulu.

Mata Raquel melotot disini. Jelas marah lihat layar HP-nya, "Si Riaaa itu.. Bener bener. Tukang Haluuuuuu." Bebi dan Loli jadi kaget pada Raquel.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 7 September 2021

Jackie dan Panji serta Dodi wanti-wanti Joko dan Damar, "Kalian sudah tau waktu dan tempat untuk lakukan hal ini." Mereka bukan menyarankan Joko dan Damar dan setuju dengan perkelahian. MMA adalah olahraga.

Damar akan kalahkan Joko. Damar bilang Joko Playboy yang tak pantas untuk Wulan. Damar akan bertarung demi Wulan. Joko bilang dia bukan Playboy.

Loli cari Indro dan ketemu Indro yang lagi terdiam di taman. Loli hampiri dan minta Indro jangan sedih. Loli bilang kalau Indro sedih. Loli juga sedih.

Joko minta Ria hapus video itu. Mereka enggak jadian. Ria sok menangis sedih. Joko sendiri yang nembak Ria. Air mata buaya keluar.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 7 September 2021

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait