Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Redaksi Rabu, 8 September 2021 12:30:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Afandy, Isti, dan Radit baru saja mau masuk ke mobil. Mereka terkejut karena tiba-tiba Arman datang ke tempat penculikan. Afandy marah ke Isti dengan penuh kecurigaan. Dari mana Arman tahu lokasi penculikan itu sampai dia datang ke sana. Apa kepentingannya Arman.

Miranti syok karena dalam perjalan pulang, Miranti sempat melihat Kasmat. Miranti menanyakan pada Amara apa betul om tadi itu yang menculik.

Mobil Afandy meluncur menjauh dari mobil Kasmat. Afandy bilang tadi dia seperti melihat Kasmat. Afandy tanya apakah Isti ingat Kasmat.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Bisma mengantarkan Dara ke depan kostnya. Kata Dara terima kasih karena Bisma sudah ikut bantu cari sepupunya. Bisma memikirkan sesuatu.

Di lorong sekolah Erika ribut dengan anak-anak lain karena Erika diledeki lagi. Amara datang dan mau membela Erika, tapi Kenzie dan Sisil menahan Amara. Miranti kaget saat menjemput Erika, karena baju Erika basah. Erika kaget melihat Tarni dan Miranti sedang menyiapkan kamar buat Amara. Miranti mengajak Erika bicara soal Amara. Erika marah!

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore