Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Redaksi | 8 September 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Argadana di ruangan kantornya, menerimanya dan kaget lalu dia menelepon Vanesa dan tanya dapat dari mana itu? Vanesa bilang dari IG.

Zidan kepikiran Bunga. Zidan lalu mendoakan Bunga di mana pun berada semoga sehat dan lancar, Deina kasih tahu postingan Bunga dan Ken.

Wilan panik karena Wilan belum bisa menghubungi Ken. Wilan kepikiran mau menyusul Ken saja, kemudian menelepon pemesanan tiket pesawat ke Solo.

Di rumah sakit, Ken ikut mendorong brankar dengan wajah panik. Bunga sadar tapi sakit sekali kepalanya. Ken memegang erat tangan Bunga.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Arga ke Emily dan bilang dia mau pulang. Emily kaget. Kan ada meeting penting. Arga akhirnya menunjukkan postingan itu.

Zidan hampiri Maudy dan bilang ke Maudy jangan salah sangka pada dia. Meskipun Zidan ini anak dari cinta pertama papanya Maudy.

Arga dan Emily pulang. Safira Risma ada di situ. Arga menunjukkan video itu ke Risma dan bilang ini tak bisa dibantah lagi sekarang. Risma kaget.

Dio lagi buka-buka IG ketika melihat postingan Ken dan Bunga. Dio kasih tahu Maudy. Dalam hati Maudy, "aku memang harus pisah sama Ken."

Anita datang mau ketemu Argadana. Lalu Anita marah-marah pada Argadana. Yang mau menjodohkan Maudy dengan Zidan anaknya Nadia.

Ken datang ke ruangan Bunga dan suapi Bunga sarapan. Bunga tampak terharu. Bunga mengucapkan terima kasih pada Ken.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait