Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Redaksi | 8 September 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Dewa syok lihat Kevin dan Alya ada di situ. Dewa langsung geram banget, "Jangan-jangan kalian yang sudah bikin Pasha kesetrum." Kevin dan Alya minta jangan asal menuduh, "Kita nggak tau apa-apa.. orang kita cuma lewat dan udah mau pergi kok." Kevin tarik Alya mau kabur.

Livia masuk kamar dan lihat Roni tertidur lelap. Livia langsung dekati, "Tuh kan orang bebeb Roni tidur pulas gini, bisa-bisaya suketi nuduh macem2."

Nana dan Dewa masuk rumah bersama Farah. Farah masih mengantu dan tiba-tiba Dewa teriak "yes" keras banget sampai semua kaget.

Arman juga pulang bersama Lula. Mereka melangkah masuk rumah. Dan Lula minta maaf pada Arman, kalau dia terlalu mudah melunak dengan Mas Pasha. Arman jadi geram, "Papa tadi kasih kesempatan Lula bersama Pasha. Tapi mulai saat ini papa minta Lula tegas. Karena Pasha enggak pantas buat Lula."

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Esoknya, Nana keluar mau cari Dewa. Pas Farah keluar, Nana tanya Farah tapi Farah bilang enggak tahu. Belum lihat Dewa mama juga baru bangun. Pasha lagi menyetir. Dia berusaha telpon Lula tapi tak di angkat. Tumben, masih tidur atau lagi di silent atau marah?

Friska masuk ruangan Pasha dan lihat Pasha tak ada. Bukannnya tadi dia berangkat duluan? Friska lihat jam, mendingan dia cari Pasha.

Nana muncul di makam dengan panik. Katanya ada penggusuran. Dewa langsung peluk Nana dan dia bilang ini kejutan buat Nana. Pasha dan Lula jadi baper. Pasha bilang, di depan makam ayah Lua, dia janji akan terus memperjuangkan cintanya.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 8 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait