Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 9 September 2021

Redaksi Kamis, 9 September 2021 14:45:23
Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 9 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 9 September 2021

Dinda yang melihat itu akhirnya menggendong Rian dan menenangkannya, Rian langsung berhenti menangis dipelukan Dinda. Zain menujukkan jarinya ke Dinda, di jari manis Zain sudah tidak ada lagi cincin. Dinda kaget, Zain memberitahu kalau tak jadi nikah dengan Agnes! Agnes terlihat sedih dan putus asa, “Semua sudah kacau, kenapa aku diselamatkan kalau aku harus hidup tanpa Zain!”

Cici lagi siap-siap tidur sambil ngomel-ngomel sendiri,”Nasib-nasib si Nayla sudah pindah ke kamar yang bagus.” Saat itu HP Cici bunyi dari Toni.

Zain memantau CCTV saat itu Dinda datang. Zain bingung melihat Dinda, “Nay, kenapa kamu enggak jadi tidur?” Dinda duduk disamping Zain.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 9 September 2021

Esoknya, Ibu Hanum, Zain, Faiz, Fara dan Dinda sudah berkumpul. Ibu Hanum lalu bilang kalau ada hal penting yang mau dia sampaikan. Ibu Hanum bilang, “Selama kamu belum nikah, mereka pasti akan mendekati kita terus, jadi kamu harus cepat-cepat menikah!” Semua syok, Zain bilang “Secepatnya menikah? Gimana caranya? dan
sama siapa?” Faiz langsung berseru, “Ya sama Kak Nayla lah siapa lagi.”

Agnes, Ibu Elis dan Toni sedang berjalan keluar dari rumah sakit, Saat itu Toni terima telpon dari Cici. Cici dengan panik langsung bilang ke Toni ,“Gawat! Ibu Hanum sudah ambil
keputusan untuk menikahkan Zain sama Nayla!” Agnes langsung panik.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 9 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore