Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Redaksi Jumat, 10 September 2021 12:45:24
Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

James dan Lina mulai curiga pada Wahida, setelah dia melihat sendiri di depan mata bagaimana hubungan Wahida dengan Erika dan Amara dengan Miranti saat di klinik.

Miranti begitu sayang dan dekat pada Amara. Mereka sepakat untuk membuat Herdy mengaku, setelah itu mereka harus punya bukti kuat untuk membantu Miranti mengetahui yang sebenarnya. Wahida membujuk Erika dan bicara empat mata dengan Erika. Kalau Amara tinggal di rumah itu, ibunya juga bisa ikut tinggal di sana dan mereka akan
menikmati hidup berkecukupan.

Wahida sampai pura-pura menangis, agar Erika yakin. Kata Wahida selama sembilan tahun dia membesarkan Erika, masak Erika tidak ada niat sedikit pun membahagiakan ibunya. Erika tersentuh dengan ucapan Wahida.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Di rumah Miranti, Amara harus melayani Erika yang minta ini dan itu. Erika sengaja membuat Amara sibuk, agar Amara tidak fokus dengan pelajaran.

Dara sedang gelisah menunggu Bisma, Brandon mendekati Dara. Brandon menawarkan diri untuk mengantar Dara pulang tapi Dara tampaknya setia menunggu Bisma.

Pagi pagi sekali di rumah Miranti, Miranti kaget karena ternyata Amara sudah menyiapkan sarapan di rumah. Kemudian Erika berpura-pura kasihan sama Amara.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore