Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Redaksi | 10 September 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Bunga melihat Ken tampak sedih, Bunga tahu kalau Ken pasti memikirikan Maudy juga, Bunga berpikir akan melakukan sesuatu untuk membalas budi Ken.

Zidan lagi menghitung laporan keuangan, Deina mendekati Zidan dan sangat sedih enggak menyangka kalau harus menutup coffee shop ini.

Anita masih kesal pada Maudy yang mau lanjutkan gugat Ken. Anita kemudian menelepon Ken dan tanya kenapa Ken enggak datang ke persidangan?

Sementara itu Ken dan Tiara lagi meeting meminta Ken dan Bunga tetap melanjutkan roadshow karena Bunga kan sudah mulai sehat.

Deina di kelas lagi kuliah. Rama masuk sebagai dosen baru. Rama kemudian mau mencari asisten dosen. Semua cewek-cewek heboh.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Di resto, Anita enggak sengaja ketemu Dinda yang lagi makan dengan teman-temannya, Anita menyapa Dinda dan temannya dengan sok ramah.

Ken terkejut saat melihat perawat yang lagi bersihkan tempat tidur Bunga, Ken tanya Bunga ke mana? Perawat bilang Bunga sudah keluar.

Rinaldi sedang berbicara dengan Tiara. Rinaldi marah banget dengar Bunga pergi. Rinaldi lalu bilang dia akan kerahkan anak buahnya.

Pak Bima beserta pengacara minta Zidan untuk mengosongkan coffee shop sekarang juga. Zidan minta waktu dia akan membayar gaji karyawan. Tiba-tiba Argadana muncul dan bilang enggak akan ada satu orang pun yang bisa menutup coffee shop ini. Zidan dan yang lainnya tampak terkejut.

Maudy muncul ke taman, Wilan senang karena Maudy mau datang. Maudy enggak enak sama Wilan karena kasus rumah tangganya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait