Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Redaksi | 10 September 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Dewa sudah selesai mandi. Nana sudah siapkan kotak P3K. Obati Dewa dan bilang Farah darah tingginya kumat dengar dia menolak tawaran Bu Arni.

Nana bilang ke Dewa untuk coba kesempatan dari Bu Arni. "Percaya deh, Bu Arni tak kasiahn sama kamu tapi dia percaya kamu ada potensi."

Kevin kesal banget, "Ngapain sih Alya bikin foto Salsa segede ini? Malah Alya muncul dan bilang, buat dipasang di ruang tamu lah!" Kevin ketakutan.

Dewa dan Nana tiba di makam. Dewa jadi sangat marah saat melihat taman makam Wawan yang sudah rusak sekali dan semua tanamannya hilang.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Mobil Dewa berhenti depan rumah Nana. Nana turun, tapi sambil tanya, terus habis ini Dewa mau ke mana? Dewa bilang semua stok bunga habis.

Dewa tiba di kantor EO. Jihan malah mau pesan bunga-bunga yang rusak ke Junior Garden. Tapi Dewa bilang, dia enggak bisa penuhi pesanan itu.

Jihan dan Dewa tiba di padang bunga yang sangat indah. Dewa malah jadi terbayang bikin taman makam Wawan yang lebih indah lagi.

Kevin tiba di Cloud Corp. Kesal karena Roni tahu soal Salsa, "Tahu dari mana dia? Brengsek!" Malah dia kaget lihat Friska sudah menunggu di situ dan marah-marah.

Perasaan Lula berkecamuk didalam hati. Lula merasa papa mamanya sama sekali tidak mendukung dirinya, tidak berpihak padanya lagi.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait