Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Redaksi | 13 September 2021 | 12:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Amara tiba di gedung tempat olimpiade. Amada berhasil ikut lomba sampai akhirnya di final ternyata Amara harus berhadapan dengan Radit. Isti sempat kesal, kenapa juga Radit harus berhadapan dengan Amara.

Amara berhasil menjuarai olimpiade Matematika antar SD sekecamatan, sehingga Amara berhak maju ke tingkat berikutnya. Afandy bangga atas lolosnya Amara ke tingkat berikutnya. Afandy sama sekali tidak sadar kalau Amara menang setelah mengalahkan Radit.

Isti keluar dari gedung lomba sambil menahan tangan Aulia yang mengucapkan selamat pada Amara dan teman temannya. Isti terkjut melihat Kasmat di belakang rumahnya. Ternyata Kasmat diterima bekerja di rumah itu oleh Afandy dan Nirwan.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Wahida dan Erika masih bersenang-senang, masuk ke kafe makan. Wahida dan Erika sama senang, karena ke mana-mana bisa naik mobil mewah. Erika tanya apakah mereka bisa menikmati semuanya dalam waktu yang lama. Kata Wahida bisa saja, yang penting jangan ketahuan. Erika kaget, dan tanya balik ketahuan apa?

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait