Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Redaksi | 13 September 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Anita tanya apa Maudy bisa datang ke kontrakan, Maudy minta maaf hari ini enggak bisa karena Maudy mau siapkan opening foodtruck Zidan. Anita kepikiran mau datang biar bisa mengawasi Maudy dan Zidan biar enggak dekat-dekat. Anita bilang kalau begitu Anita mau datang ke openingnya.

Emily lagi pergi ke toko bunga mau pesan karangan bunga yang besar, atas nama Argadana, Emily malah berpapasan dengan Wilan.

Maudy mau bagikan brosur ke kampus-kampus dan sekolah-sekolah. Maudy pakai motornya bawa brosur cukup banyak. Ken maui kut, Maudy kesal.

Karangan bunga juga sudah datang yang dari Argadana. Ken melihat dengan agak iri. Ternyata Om Arga sebegitu sayangnya pada Zidan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Wilan keruangan Dinda dan diam-diam mau kasih bunga ke Dinda, tapi Dinda ambil bunga dan hancuri, karena Dinda tahu Wilan ketemu Emily!

Opening foodtruck sangat meriah, ada karangan bunga dari Argadana, tak lama Argadana datang bersama Safira, si kembar dan Risma. Ken mau masuk ke mobilnya ketika Anita muncul. Anita kesal dan memaksa Ken untuk balik, "Kamu suami Maudy. Kamu yang berhak atas Maudy."

Saat mau gunting pita, Argadana minta Maudy buat dampingi Zidan, Deina dan Zara yang ada di situ juga sangat mendukung Maudy.

Anita muncul dan larang Maudy dekat-dekat dengan Zidan, bagaimanapun Maudy ini kan masih istrinya Ken.

Argadana menarik tangan Anita dan menyuruh pergi.Tapi, Ken membela Anita. Argadana kesal dan mau memukul Ken tapi Zidan keburu menghalangi.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait