Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Redaksi | 13 September 2021 | 14:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Joko berupaya untuk membuat lubang di dinding lebih besar, "Kita harus lari." Joko akan buat lubang buat kabur. Tapi sia sia. Tangannya luka. Wulan mau bantu. Joko cegah. Wulan sudah cukup menderita. Biar Joko saja. Joko bilang lukanya belum seberapa dibanding penderitaan Wulan.

Cumi antar Lili di sini. Lili sudah kiss bye pada Cumi. "Nanti kita ketemu lagi," kata Lili. Lili lari ked alam. Cumi lanjut pergi setelah telepon Roni cs.

Vivi di sini bawa dirigen. Ia tampak keberatan. Dan susah payah menyeret dirigen itu. Ia sudah punya rencana. Vivi kaget. Dengar suara dari dalam.

Zora di sini bersama Roni yang baru datang. Felix cs juga di sini. Zora tampak gelisah. Belum ada kabar dari Joko maupun Raquel. Roni puji Zora.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Ria datang bersama gangnya, marah ke Zora karena bantui Joko. Roni balik marahi Ria, "Lo egois banget. Lo nggak mau Wulan ketemu?"

Santi dan Lili di sini. Gelisah menunggu. Ira dan Irfan keluar dari ruangan dokter. Santi dan Lili tanya adik mereka apa? Cewek lagi ya?

Vivi ikat Wulan tangannya. Lalu jatuhkan Wulan di sudut. Wulan terus meronta dan lihat ke kamar. Wulan makin syok dengan kelakuan Vivi.

Indro kasih komando teman-temannya. Untuk segera ke tempat Raquel cs. Untuk bantu pencarian. Mereka pun bergegas berangkat.

Di kamar. Api sudah mulai membakar. Joko dan Wulan lihat lubang yang mereka upayakan sejak awal. Joko coba dobrak sama kaki. Tapi lemah.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 13 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait