Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini 13 September 2021

Redaksi Senin, 13 September 2021 14:45:23
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini 13 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini 13 September 2021

Pasha lihat Dewa dan tahu kalau Dewa galau. Tanya Dewa memikirkan apa? Dewa ceritakan soal kecurigaannya terhadap Arman. Lalu Pasha malah tanya, seandainya terbukti bahwa Dewa memang bukan anak Pak Arman tapi anak Papa Rama Buwana, apa yang akan Dewa lakukan?

Nek Ratu buka matanya lemah dan senang lihat Dewa dan Pasha menunggui dia. Nek Ratu jadi haru banget. dokter periksa dan bilang kondisi sudah stabil. Pasha minta Roni dan Livia ke rumah sakit gantian jaga dengan dia. Karena semalaman sudah dia dan Dewa yang jaga.

Saat itu Suketi muncul di koridor depan IGD dan syok lihat Nek ratu tersengal-sengal dan monitor bunyi-bunyi semua. Suketi langsung masuk dengan panik.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini 13 September 2021

Sementara itu, Jihan tanya apa hari ini Dewa, Nana, dan Farah bisa ke kantor? Karena event fashion show kan jalan hari ini. Mereka perlu banyak tenaga.

Alya di ruang makan bersama Kevin, tapi wajah dua-duanya muram. Kesal enggak bisa tidur karena kehilangan duit. Alya salahkan Kevin.

Pasha confront. Tanya ke Livia dan Roni. Apa yang terjadi? Kenapa nenek bisa tiba-tiba anval lagi padahal semalam jelas sudah sadar dan stabil.

Farah geledah Roni dengan galak. Hingga akhirnya Farah menemukan kertas yang pembagian harta antara Pasha dan Livia. Farah marah, Dewa juga harus turut menjadi bagian pewaris karena Dewa anak Rama Buwana. Bukan Pasha!

Dewa dan jihan fashion show. Penonton senang dan video videokan foto-fotoi juga. Tampak Dewa sebenarnya gelisah.

Nana teringat semua acara EO biasanya disiarkan secara live. Nana yang penasaran. Dan dia kaget dewa lagi di catwalk pada Jihan.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini 13 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore