Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Redaksi Selasa, 14 September 2021 12:35:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Di sekolah Amara mendapat pujian dari guru-guru dan kepala sekolah, karena berhasil membawa harum nama SD Pelita, bahkan berhasil mengalahkan sekolah elit seperti SD Putra Bangsa. Erika sewot mendengar Amara disanjung-sanjung. Erika jadi gerah di sekolah itu.Erika mendesak Miranti untuk pindah sekolah ke Putra Bangsa.

James dan Lina datang ke Aziza Bakery, membantu mengangkat barang-barang dan perlengkapan ruko Amara. Lina mengajak Miranti bicara. Lina menyarankan agar Miranti mencari bukti otentik misalnya akta lahir sebagai bukti Erika adalah Aziza. Sekali sekali, Miranti juga iseng menanyakan tanggal lahir Amara dan Erika.

Isti geram karena dipaksa menyiapkan uang tunai dua puluh juta untuk diberikan pada Kasmat. Isti berpikir bagaimana menyingkirkan Kasmat dari rumah itu.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Dara curhat dan menangis di depan Brandon, kalau ternyata selama ini Bisma punya maksud mendekati dia. Brandon memanfaatkan masalah yang sedang dialami Bisma dan Dara.

Wahida mulai terpikir akan menyerahkan Amara ke keluarga Nirwan, selama dia mendapatkan uang dari Afandy. Tapi Wahida memikirkan bagaimana caranya agar dia menyerahkan Amara, tanpa membuat Miranti curiga.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore