Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Redaksi | 14 September 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Vanesa mengecek HP dan Vanesa kaget banget waktu melihat chatnya Rama dengan Panjul yang ada foto Maudy dan Zidan. Dinda datang menemui Ken. Dinda lalu minta Ken jangan bilang Wilan. Dia ada info penting buat Ken.

Ken yang melihat kiriman foto itu tampak sedih karena kelihatan banget Maudy dan Zidan itu mesra, hubungan mereka juga direstui Argadana. Zidan mau mengendap-endap ke rumah sakit guna mengecek kondisi Bunga, tapi malah tepergok Deina. Deina bilang pasti mau jenguk Bunga ya?

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Ken ditelepon Tiara. Diajak bareng Tiara menjenguk Bunga. Ken terpaksa mengiakan. Lalu Ken teringat janjinya ke Maudy.  Bunga dan Ken berdebat masing-masing pengen mundur. Ken ngotot biar dia saja. Itu yang bisa menyelamatkan pernikahannya dengan Maudy. Bunga pun mengiakan. Lalu Bunga minta Ken pulang saja. Tapi ketika Ken keluar. Bunga makin pusing dan akhirnya limbung jatuh.

Sementara itu, Maudy duduk di tepi kolam renang, dia tak bisa tidur. Galau memikikan hubungannya dengan Ken. Maudy terus merenung.

Ken bicara dengan Wilan. Ken bilang hari ini dia ke kantor Tiara sampaikan surat pengundurannya. Wilan minta Ken siap dengan semua konsekuensi.

Rinaldi ketemuan Tiara. Tiara memperlihatkan surat pengunduran diri dari Ken. Rinaldi kaget dan marah banget. Kurang ajar itu Ken.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait