Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Redaksi Selasa, 14 September 2021 14:15:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Wulan digendong Joko di sini. Joko ledek Wulan walau di culik kok Wulan gendutan? Makannya banyak ya. Wulan keplak kepala Joko. Ternyata sakit dari luka pukulan Vivi kumat. Joko kesakitan. Wulan syok. Joko pegang tangan Wulan. Dan coba menahan sakitnya.

Cumi menunggu disini. Lili muncul. Sama-sama happy. Cumi kasih sesuatu buat Lili. Gelang yang tadi Lili suka.  Lili surprise banget. HP Lili bunyi Gino yang VC. Lili kaget. Dan agak menjauh dari Cumi. Lili sok hai ramah di layar. Gino senang dan tanya Lili di mana? Lili gelagapan.

Vivi dibawa dengan brangkar rumah sakit. Prapto ditemanin Hetty dan 2 anak buahnya minta tim medis untuk selamatkan Vivi.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021

Raquel kasih tahu Linda semuanya. Joko dan Wulan selamat. Tapi tak tahu keberadaan mereka. Linda lemas.

Jackie, Dodi, Indro, Beben, Rafi, Damar, Baim, Salma, Edo, Lesti dan Cantik. Semua akan mulai pencarian Joko dan Wulan. Mencar semua.

Joko dan Wulan terus jalan di sini. Mereka lelah. Lapar dan capek. Mereka tiba di tepi sungai. Joko suruh Wulan istirahat.

Jackie, Rafi, Damar, Beben, Lesti di sini cari Joko dan Wulan. Mereka teriak-teriak. Tapi makin dirasa kok ini hutan makin seram ya.

Dodi, Indro, Baim, Cantik, Salma, dan Edo di sini. Teriak-teriak memanggil Wulan dan Joko. Semua jadi tegang. Terdengar suara perempuan tertawa..

Joko dan Wulan kaget. Karena hujan turun. Perapian sudah mulai padam. Kayaknya alam memang dukung kita belum boleh pulang ya.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 14 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore