Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Redaksi Rabu, 15 September 2021 12:20:59
Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Wahida mulai terpikir akan menyerahkan Amara ke keluarga Nirwan, selama dia mendapatkan uang dari Afandy. Tapi Wahida memikirkan bagaimana caranya agar dia menyerahkan Amara, tanpa membuat Miranti curiga. Wahida lalu menyarahkan agar Miranti menjaga Erika baik-baik, apalagi Afandy sudah tahu rumah Miranti. Bisa-bisa Afandy mengambil Aziza.

Kios roti yang disiapkan Miranti untuk Amara siap diresmikan. Tamu-tamu semua sudah pada datang, termasuk Kenzie bersama orang tuanya, termasuk Herdy.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Tampak Wahida dan Erika, Tania dan Rini yang kelihatan bete dengan acara itu. Beberapa kali Erika ngedumel bundanya kurang kerjaan buka kios roti ke Amara. Di seberang jalan. Arman sedang mengamati ke arah kios yang ramai. Arman tersenyum. Sementara anak buahnya, sedang beraksi menyiapkan sesuatu untuk mengganggu acara itu. Saat peresmian berlangsung, tiba tiba warga datang dan mendemo toko roti itu. Banyak dari mereka datang karena hasutan orang-orang Arman.

Saat bersamaan Dara yang sedang naik gunung untuk mendapatkan pembuktian dari Bisma bahwa Bisma tidak punya maksud apa apa mendekati Dara, terpeleset dan jatuh ke lereng dan terporosok ke bawah. Saat Bisma menarik tangan Dara. Akar yang dipegangnya patah dan tubuh Bisma dan Dara jatuh. Brandon syok berat.

Akibat kejadian saat peresmian ruko Amara, toko roti Aziza Bakery jadi sepi. Pelanggan banyak yang memulangkan rotinya, karena kejadian itu viral.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore