Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Redaksi | 15 September 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Wilan ke ruangan Bunga. Bunga kaget. Wilan menjelaskan dengan pelan-pelan ke Bunga karena takut Bunga tersinggung. Vanesa coba menelepon Rama tapi tak diangkat. Vanesa kesal dan suudzon. Jangan-jangan lagi ganjen-ganjenan sama mahasiswinya itu. Vanesa terbakar cemburu.

Zidan mengantar Maudy pulang bersama Argadana, lalu disambut Emily, Risma, dan Safira yang panik dengan kondisi Maudy.

Rinaldi ketemuan dengan Dinda urusan bisnis dan kemudian Rinal dikomplain ke Dinda soal Ken yang mengundurkan diri. Dinda kesal.

Ken datang ke rumah Maudy, pintu dibuka oleh Inah yang memanggil Argadana. Arga keluar dan mengusir Ken tapi suara Arga pelan. Ken hopeless pintu tak bakal dibuka Arga lalu dia ke jendela kamar Maudy. Ken mohon Maudy mau melihat surat pengunduran dirinya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Arga mendengar dan masuk lalu dengan teriak mengusir Ken. Mail dipanggil disuruh bawa paksa Ken keluar.

Bunga merapihkan tas dan dalam hati Bunga kepikiran mulai hari ini Bunga harus kuat dan enggak bisa mengandalkan Zidan maupun Ken.

Maudy tampak bersiap mau ke food truck, Risma menyarankan agar Maudy istirahat dulu, Maudy tetap keras kepala. Di jalan, Maudy melipir ke pinggir saat merasakan kakinya sakit, Ken langsung menghentikan mobilnya dan turun, Ken tanya Maudy kenapa? Maudy duduk, Ken meluruskan kaki Maudy dan bilang kalau Maudy harus istirahat dulu, Ken periksa kaki Maudy.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait