Sinopsis Naluri Hari SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Redaksi Rabu, 15 September 2021 15:15:23
Sinopsis Naluri Hari SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hari SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Gilang keluar bersama Fara dan berjalan ke mobil. Gilang malah duduk duluan. Fara masih terlihat tenang. Dia langsung buka pintu sebelah. Gilang sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Fara duduk sebelahnya, dia masih melihat wajah Gilang dengan wajah tersenyum seperti mengagumi.

Zain keluar dari kamar mandi. Dia baru selesai mandi. Saat itu HP-nya berbunyi. Ada pesan dari Sandy. Sandy mau bertemu Zain.

Bondan ada di sel tahanan. Seorang polisi masuk dan bilang kalau ada yang mau bertemu Bondan. Tak lama Toni datang. Sandy dan Zain sedang bicara sambil minum, Cindy juga ada bersama mereka. Tiba-tiba Zain terima telpon dari Gilang. Sandy yang mendengar pembicaraan Zain dan Gilang di telepon, langsung bertanya, “Apa semua baik-baik aja?” Di sini Zain ceritakan masalah di Bali.

Sinopsis Naluri Hari SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Nayla ada di dapur, lagi beres-beres. Saat itu Faiz masuk, terlihat panik. Dia bilang kalau Fara enggak angkat terus teleponnya. Sementara itu, Fara di sekap sama beberapa orang yang meminta gelang, cincin dan anting yang Fara pakai, satu per satu Fara sudah kasih.

Zain dan Nayla yang mencari Fara muncul. Fara langsung memeluk Nayla. Zain langsung mulai berkelahi sama orang-orang itu. Nayla juga ikut fight.

Bondan keluar dari gerbang kantor polisi. Dia melihat Agnes yang melambaikan tangan padanya dari kejauhan dan berjalan mendekatinya. Bondan bertanya, “Aku bisa bantu apa?” Agnes bilang “Kamu harus mengakui seorang perempuan kalau dia adalah istri kamu”. Bondan syok. Agnes dan Ibu Rina saling tersenyum licik. 

Sinopsis Naluri Hari SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore