Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Redaksi | 16 September 2021 | 12:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Miranti sedih membayangkan kejadian di kios itu. Amara diam-diam mendekat dan menghiburnya. Miranti minta maaf pada Amara karena belum bisa mewujudkan kios itu untuk Amara. Amara bilang tidak apa-apa, ini bukan kesalahan Tante Lisa. Ini musibah. Miranti memeluk Amara, "Terima kasih Amara, kamu menguatkan hati Tante."

Bisma siuman di dasar lembat setelah jatuh dari puncak saat hiking bersama Dara. Dia kaget mendepatkan dirinya di tengah hutan kemudian terkejut mengingat Dara.

Amara mengenakan sepatu baru hadiah dari Afandy. Ia kelihatan bahagia dengan sepatu itu. Kemudian Erika melintas kamar dan kesal melihat Amara pakai sepatu barunya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Kasmat mencoba mendekati Nirwan dan Inggit untuk membuat Isti ketakutan. Isti yang melihat kedekatan Kasmat semakin takut. Isti berpikir apalagi yang akan dilakukan Kasmat dengan mendekati mertuanya.

Wahida pulang menemui Herdy. Sebenarnya dia ingin minta pendapat Herdy bagaimana kalau dia menyerahkan Amara ke keluarga Nirwan. Dia harus mengatur baik baik agar dia bisa dapat untung lebih banyak dibanding dari Miranti. Wahida berniat akan ke rumah Afandy.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait