Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Redaksi | 16 September 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Maudy dan Ken sampai di dekat foodtruck, Ken parkir motor, kemudian Maudy mau jalan, tapi Ken dengan sigap langsung memapah Maudy. Zara menyambut antusias kedatangan Ken dan senang Ken bisa mampir, tanya Ken mau minum apa? Maudy bilang Ken sebentar lagi pergi.

Sementara Deina tampak bête lihat Ken datang bersama Maudy. Vanesa lagi stalking akun IG-nya Andi dan dia melihat foto-foto Andi di rumahnya. Rama lalu mendekat mau lihat HP-nya Vanesa.

Anak buah Argadana datang dan usir Ken. Ken tentu saja balik marah, ini hak saya minum kopi di sini. Anak buah Argadana tak mau tahu.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Zidan melihat Ken dikeroyok tapi dia tak tahu yang mengeroyok Ken suruhan Argadana..Zidan menengahi..Tapi Zidan malah mau kena pukulan.

Wilan datang ke kamar Bunga dan melihat kosong. WIlan lalu tanya suster yang bilang kalau Bunga sudah pulang baru saja.

Bunga yang lagi keluar apartemen mau beli makanan, tapi saat jalan diikuti terus oleh anak buah Rinaldi, Bunga panik dan melangkah cepat. Saat itu Dinda yang lagi di jalan dari kantor muncul dan mencari kayu buat memukul anak buah Rinaldi.

Risma ketemuan dengan Ken. Di ujung jalan dekat rumah Argadana. Tanya dengan penasaran kenapalLalu Risma cerita ke Ken soal Naura. Risma lalu menangis sedih lihat Ken, jadi ingat rumah tangga Ken dan Maudy. Risma mendoakan Ken dan Maudy tak jadi cerai. Ken berterima kasih.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait