Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Redaksi | 16 September 2021 | 14:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Surya, Inah, Joko dan Raquel makan. Joko tak banyak bicara. Alasannya dia hanya capek. Inah mulai jelek-jelekkan Wulan. Joko geram.

Lili nongkrong di sini bareng Cumi. Roni juga datang. Diam-diam Roni ajak Lili bicara, "Lili.. apa lo ada hubungan sama Cumi? Lo mau khianati Gino?"

Damar dan Baim pamit pulang bareng Wulan. Damar kasih perhatian pada Wulan. Biar Wulan istirahat dulu. Jangan paksakan diri untuk sekolah besok.

Roni kaget. Zora lagi bersama Mimi dan Pipi. Tampak Mimi dan Pipi happy banget. Zora mau kasih tahu Roni itu saja. Zora semangati Roni belajar.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Wulan tiba di sekolah bareng Damar. Seluruh siswa dan siswi kasih selamat dan sambut Wulan di sana. Wulan senyum dan sapa ramah semuanya. Wulan ketemu dengan Raquel. Wulan ucapkan terima kasih banget pada Raquel. Raquel senyum dan bilang senang dia sudah kembali.

Wulan cs ketemu Rafi, Indro, Beben dan Gino. Indro, Beben dan Gino turut senang, Wulan selamat. Indro juga senang dan lega Wulan tak kenapa-kenapa.

Santi dan Wulan berpelukan. Eh Lesti dan Chantiq muncul. Santi minta maaf pada Wulan, mereka sempat kira Wulan sudah enggak ada lagi.

Joko d isini melihat Wulan lagi bersama teman-teman di kejauhan. Joko gelisah memikirkan hubungannya dengan Wulan.

Ria muncul. Ria minta Joko ingat sama pernyataan cintanya ke Ria. Jangan mentang-mentang Wulan kembali, Joko jadi lupa. Joko harus tanggung jawab.

Joko di suruh Jackie kerjakan soal ke depan. Malah iseng gambar kelinci. Wulan lihat. Ria jadi kesal lihat kemesraan Wulan dan Joko.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 16 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait