Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Redaksi | 17 September 2021 | 12:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Arini yang panik karena kehilangan Bisma sengaja mendatangi rumah Afandy karena sudah sangat kepepet. Ternyata di rumah itu juga tengah dirudung kepanikan karena Dara hilang dalam pendakian gunung.

Amara yang berpikir bahwa dia akan memasok roti di kantin sekolahan putra Bangsa ditolak ibu kantin karena isu roti beracun itu. Amara jadi sedih dan kasihan pada Miranti.
Amara kemudian berkeinginan menemui Dara karena hanya Dara yang bisa membantu memulihkan nama baik Aziza Bakery lewat media sosial seperti Kak Dara waktu itu bikin viral Aziza Bakery.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Bisma dan Dara berusaha untuk keluar dari hutan. Beberapa kali Bisma harus membantu Dara menyelamatkan diri dari ular berbisa atau saat Dara nyaris terperosok lagi ke jurang.

Di depan sekolahan Amara, Kenzie dan Sisil menunggu Aulia. Ketika Aulia keluar Amara langsung menghampirinya meskipun Radit menghalangi. Amara menanyakan alamat rumah Aulia. Tapi begitu Aulia ingin memberikan, datang Isti yang kemudian hampir menyeret Amara tapi Kenzie teriak menghalanginya.

Diam-diam Wahida mendatangi rumah Nirwan. Tapi di depan rumah dia malah bertemu dengan Kasmat. Wahida tanya apakah ini rumah keluarga Nirwan. Kasmat bilang kalau rumah ini dia sudah beli.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait