Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Redaksi | 17 September 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Risma menghampiri Maudy dan kasih tahu kalau Ken akan jemput Naura dan Maira karena Naura mogok sekolah kalau tak dijemput Ken. Naura tampak tak semangat sekolahnya. Maira bilang Nau pengin sekolah tapi diantar Kaka ganteng. Arga bilang Papa saja yang antar.

Maudy datang temui Ken, panik menyuruh Ken cepetan pergi dari situ karena rencana Oma berubah. Papa Arga yang mau anter si kembar. Ken lalu manfaatkan situasi ini dengan mengajak Maudy sarapan bareng ya. Dia belum sempet sarapan lo karena buru-buru ke sini takut si kembar kesiangan.

Sementara itu, Dinda menelepon Vanesa dan minta Vanesa buat menyebarkan gosip kalau Bunga rencananya mau tinggal di rumah Wilan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Maudy sudah menunggu Ken. Ken datang dan menyapa Maudy dengan penuh cinta, "Ini takdir banget lho buat kita. Tandanya kita masih berjodoh."

Ken lalu ajak Maudy makan nasi uduk. Ken malah memaksa menyuapi Maudy dari piringnya. Saat itu mobil Arga lewat ke arah mereka.

Zidan kepikiran Bunga terus, kasihan tapi dia tak bisa berbuat apa-apa saat ini. Cuma bisa mendoakan Bunga. Deina melihat Zidan kayak melamun.

Bunga kepikiran mau mencari apartemen baru, tapi ternyata diikuti  sosok misterius. Orang itu ketok jendela mobil Bunga.

Ken datang ke foodtruck mau kasih makanan kesukaan Maudy, tapi Ken melihat banner Maudy dan Zidan. Ken mau enggak mau jadi cemburu juga.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 17 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait