Sinopsis Episode Terakhir Joe & Robot Kopi Vision+

Ari Kurniawan | 18 September 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petunjuk dari followers Instagram Rori membawa Joe dan Clara ke suatu pelabuhan. Namun, Pilus dan Jindul sudah mengantisipasi kedatangan Joe dan Clara. Jindul dengan ide jahatnya kemudian mengirimkan pesan ke orang tua Clara via email. Di email tersebut tertulis bahwa Clara telah diculik oleh mereka dan jika ingin membebaskan Clara, maka orang tuanya harus mengirim uang tebusan kepada Pilus dan Jindul. 

Ibu dan ayahnya Clara kemudian panik setelah mengetahui putrinya tidak ada di rumah dan tidak bisa dihubungi. Ayahnya Clara pun langsung bertindak dengan menghubungi Om Teddy serta ibunya Joe untuk bersama-sama mencari Joe dan Clara. 

Saat berbincang dengan karyawan di kedai Joe, mereka mencurigai Pilus dan Jindul sebagai penculik Rori, Joe, dan Clara. Dalam upaya menemukan mereka, ayah Clara lalu menggunakan database keamanan serta menerbangkan drone-nya keliling kota untuk mencari keberadaan Pilus dan Jindul.

Sementara itu, Joe dan Clara yang sudah tiba di pelabuhan sepakat untuk berpencar mencari dan mengambil Rori secara diam-diam. Namun sayangnya, keberadaan mereka diketahui oleh Pilus dan Jindul dikarenakan ada sistem CCTV yang terpasang. Lalu, Rori yang ingin mereka selamatkan saat ini sudah disimpan dan disembunyikan oleh Pilus dan Jindul dan siap untuk dibawa ke luar negeri.

“Episode terakhir ini memberi pesan yang tertuang dalam konklusi cerita yang menunjukkan kekuatan persahabatan melawan kejahatan,” ujar sutradara original series Vision+ Joe & Robot Kopi Adink Liwutang.

Mampukah ikatan persahabatan dan kekeluargaan yang terjalin di antara Joe, Clara, Rori dan keluarga mereka mengalahkan niat jahat komplotan Duo Kepo Pilus dan Jindul? Saksikan cerita menegangkan episode 8 Joe & Robot Kopi selengkapnya  di Vision+.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait