Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Redaksi | 20 September 2021 | 12:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Herdy kaget saat Amara kasih uang padanya sebesar dua juta. Herdy tanya dari mana Amara dapat uang. Amara bilang dia jual HP pemberian Om Fandy. Wahida marah-marah menedngar Amara menjual HP dan uangnya diberikan pada anak jalanan. Wahida bahkan mau menyusul Entin untuk mengambil kembali uang pemberian Amara.

Sementara Arini marah besar pada Bisma karena telah membuatnya cemas. Bahkan Bisma membuat ibunya harus bertengkar dengan Inggit. Inggit memaksa Dara menginap dan tinggal di rumahnya untuk sementara waktu, karena dia tidak mau Dara berhubungan lagi dengan Bisma di belakangnya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Wahida panik, karena rapor Erika dan Amara hilang di atas bufet. Wahida curiga, dibawa oleh Herdy ke rumah Miranti. Wahida mengejar Herdy. Wahida di rumahnya gelisah bagaimana caranya minta izin ke Miranti untuk membawa pulang Amara. Dia harus menyerahkan Amara ke Afandy dalam beberapa hari ke depan.

Amara di antar Kenzie dan Sisil sibuk mengambil sepatu, seragam sekolah dan juga tas lamanya. Erika teriak melihat Amara bawa sepatu bekas dan baju seragam yang bekas. Dia teriak-teriak kalau Amara mau jualan barang bekas.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait