Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Redaksi | 20 September 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Damar cs semua sudah di sini. Panji dan Jackie serta Dodi yang akan awasi latihan mereka. Latihan pun di mulai.

Zora sedang lihat postingan di medsos dan berhasil tahu kalau anak-anak KAMI akan adakan pementasan drama Damar Wulan. Zora punya ide.

Raquel dan Ria dialognya lebay luar biasa pada Joko. Bahkan di improve banget. Lebay. Joko jadi kelabakan jawabnya. Damar dan Wulan Lakukan dialog mereka yang penuh romantis. Joko jadi kesal dan baper lihatnya. Damar jadi panas-panasi Joko. Sengaja.

Lili lagi VC dengan Gino yang tunjukkan kalau dia dan anak-anak lagi latihan pementasan. Lili oke-oke saja dan kasih semangat Gino. Loli dibantu Indro latihan. Ria sindir-sindir mereka yang bukan pemeran utama. Loli bilang Ria selir belagu.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Zora muncul bersama Roni dengan sorak riuh para fans yang mengerubunginya. Semua kaget. Santi tak suka lihat Zora di sana.

Jackie muncul pengumuman. Kalau Zora akan ikut terlibat dalam pementasan ini. Pementasan akan diperbesar. Juga disiarkan live.

Santi perannya diganti Pak Jackie. Karena Zora cocoknya jadi adiknya Kencana Wungu yang tadinnya peran Santi. Santi kesal sekali. Sebelum Kencana Wungu jadi milik Damar Wulan, Menak Jinggo mau ngedate dulu. Joko dan Wulan tertawa. Jalan berdua. Pulang.

Indro pulang. Inah tanya Indro Joko mana. Kata Indro, Joko kayaknya masih sama teman-teman. Dia bukan sama Wulan kan? Indro menggeleng.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait