Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Redaksi Senin, 20 September 2021 15:15:23
Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Ibu Hanum dan Ibu Rina lagi duduk di ruang utama. Nayla cium tangan Ibu Rina. Ibu Rina bilang kalau ingin menyampaikan amanat dari ayah Nayla. Akhirnya Ibu Rina dan Nayla mengurus uang titipan ayah Nayla dibank. Buku cek dan ATM Nayla masih ada sama Ibu Rina. Nayla sama sekali tidak curiga apa-apa.

Sementara itu, Fara yang sudah mengenakan gaun cantik berada di kamar sedang menelepon Gilang. Fara mengingatkan Gilang agak tidak telat ke acaranya. Agnes dan Ibu Elis sedang bicara sambil makan bakso. Ibu Elis menyarankan Agnes untuk melupakan Zain, masih banyak pria lain! Tapi Agnes malah marah.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021

Di rumah Zain, Gilang melihat Nayla dia langsung menghamp.iri Nayla. Nayla “Hey Mas Gilang apa kabar?” Gilang tersenyum. Gilang ngobrol soal Cek ke Nayla. Lalu Gilang mengeluarkan buku cek dan kasih ke Nayla. Nayla ambil pen itu terus mereka menghampiri sebuah meja yang sudah ada di situ

Ibu Rina sedang mondar mandir sambil memegang hp. Tampaknya dia sangat cemas. Tiba-tiba HP-nya berbunyi. Ternyata itu memang dari Gilang. Gilang memastikan bahwa usaha mereka akan berhasil. Pelan-pelan mereka akan mengeruk harta Dinda tanpa Dinda menyadari itu!

Sementara itu Zain dan Nayla sedang bersama Sandy dan Cindy. Betapa kaget Cindy ketika obrolan mengarah ke identitas Nayla yang kini diakui anak Haryo! Ibu Rina ada sendirian di kamar. Sandy dan Cindy masuk mereka langsung bertanya pada ibu Rina, “Permainan apa lagi yang tante mainkan?"

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 20 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore