Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 21 September 2021

Redaksi Selasa, 21 September 2021 12:25:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 21 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 21 September 2021

Amara diantar Kenzie dan Sisil sibuk mengambil sepatu, seragam sekolah dan tas lamanya. Erika teriak melihat Amara bawa sepatu bekas dan baju seragam yang bekas teriak-teriak kalau Amara mau jualan barang bekas. Amara tidak sempat bilang karena Erika keburu menelepon Miranti kalau Amara jualan barang bekas. Miranti yang tengah mencari cara bagaimana menumbuhkan kepercayaan produk rotinya kaget mendengar kabar itu.

Inggit tanya ke Afandy, apa Afandy tidak curiga Kasmat menyimpan sesuatu? Jangan-jangan benar dia punya maksud tertentu di rumah ini. Afandy menenangkan Inggit. Afandy bilang kita lihat saja perkembangannya. Kemudian Inggit tanya soal siapa orangnya yang akan meyakinkan Afandy tentang putrinya ? Sampai Afandy yakin sekali dengan orang itu.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 21 September 2021

Bisma nekat mendatangi rumah Inggit karena ingin memastikan keadaan Dara. Tapi Isti mencacinya dengan bilang kalau Bisma tidak tahu diri. "Sudah jelas semalam Oma bicara sama kamu masih juga kamu datang kemari," katanya. 

Amara cs dan Entin melarikan diri menghindari kejaran anak-anak jalanan. Setelah melalui ketegangan dan nyaris tertangkap.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 21 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore