Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Redaksi | 22 September 2021 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Maudy tiba dengan motornya. Maudy dari jauh melihat rumah Wilan sepi. Enggak lama, Ken muncul di teras rumah Wilan dan duduk dengan wajah sedih, tapi Maudy senang karena lihat kondisi Ken sudah baik-baik saja.

Zidan mengantarkan Bunga ke depan rumahnya. Zidan dengan khawatir tanya ke Bunga apa aman di sini? Bunga menjawab daripada di rumah Ken.

Maudy mengendarai motornya sambil melamun tiba-tiba Zidan di belakang Maudy dan bunyikan klakson dan teriak bilang kalau Maudy mengendarai motornya jangan sambil melamun membahayakan Maudy dan orang lain.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Rinaldi ketemuan dengan Dinda. Mereka mengatur rencana baru. Dinda bilang ke Rinaldi supaya Rinaldi melakukan satu strategi yang lain, supaya Maudy tak bisa balik lagi pada Ken.

Ken sendirian di rumah dan terus memikirkan Maudy, Ken meneteskan air mata. Sedih. Wilan mengecek kondisi Ken dan kasihan serta ikut sedih.

Anita menelepon Maudy dan Tanya kondisi Maudy bagaimana? Maudy bilang dia baik-baik saja, sekarang lagi kerja di foodtruck. Maudy minta Anita buat tenang dan jangan bikin kerusuhan apa pun.

Tiara menelepon Ken. Wilan masih di situ. Tiara tanya kondisi Ken dan kapan Ken bisa balik lagi. Ken menjawab kan dia sudah mengundurkan diri. Tiara geram dan ancam akan menuntut Ken!

Maudy lagi di foodtruck, tiba-tiba ada beberapa anak buah Rinaldi yang mau bawa Maudy pergi dari situ, tapi Maudy berusaha melawan. Zidan muncul dan mengejar mereka yang membawa kabur Maudy.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait