Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Redaksi Jumat, 24 September 2021 13:39:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Amara di jalanan, bingung harus pulang ke mana. Mana HP-nya tidak bisa dihubungi. Akhirnya Amara pikir mau pulang saja ke rumah Tante Liza.

Miranti berjalan kelelahan di dekat taman mencari cari Amara. Tiba-tiba mata Miranti berkunang kunang. Miranti terkulai lemas.

Afandy sama Nirwan lagi bicara, dia mau cari Amara. Keluar Aulia yang sudah rapi, Aulia juga mau ikutan papa.

Radit keceplosan ngomong dengan Isti, kalau Kak Aulia ikutan Papa cari Amara. Isti kaget dan marah. Isti geram, dia bilang ini enggak bisa dibiarkan.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Afandy bersama Aulia dan Dul masih terus mencari-cari Amara. Aulia sedih karena Amara belum bisa ditemukan. Afandy minta Aulia istirahat saja.

Miranti terlihat tidak sehat, duduk bersandar di sofa. Bi Tarni yang mau pulang terpaksa tinggal dulu, karena kasihan pada Miranti.

Amara datang mengambilkan air minum. Kata Amara, Tante Liza jangan sakit. Amara minta maaf kalau Amara membuat tante sakit. Erika diam-diam mengintip dan dia bete melihat Amara. Erika tidak suka melihat perhatian Miranti terhadap Amara.

Herdy tidak berhasil menemukan Amara dan terlihat syok. Wahida lebih syok lagi karena dapat telepon dari Afandy.

Bi Tarni kaget saat diberitahu Bu Liza sakit dan mau dibawa ke rumah sakit. Amara akan antarkan ke rumah sakit sama Pak Parjo.

Wahida datang ke rumah Miranti dengan naik ojek. Erika senang. Wahida berharap semoga saja bundanya lama di rumah sakit. Erika kaget.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore