Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Redaksi | 24 September 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Ken mengikuti Bunga sampai di hotel, kemudian Bunga turun dari mobil, Ken mendekati Bunga dan bilang kamu yakin mau menginap di sini?

Diam-diam ada anak buah Rinaldi yang motret Ken dan Bunga di depan hotel, setelah itu anak buah Rinaldi buru-buru mengirimkan foto ke Rinaldi.

Bunga celingukan karena trauma takut ada yang lihat dan dia lihat sosok anak buah Rinaldi itu dan kasih tahu Ken. Ken langsung mengejar. Ken berhasil menangkap orang itu dan menghajarnya. Lalu Ken minta HP orang itu. Ken cek dan lihat kiriman WA ke nama kontak BOSS. Ken menelpon nomor si Boss. Rinaldi mengangkat telepon. Ketika Rinaldi
bilang hallo, Ken mengerutkan kening kayak kenal.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Keesokan harinya, Maudy mau bangun tapi bersin-bersin terus dan tubuhnya demam. Maudy kepikiran mungkin ini karena kehujanan semalam.

Bunga buka media sosial dan melihat kenapa ada foto Ken dan Bunga di depan hotel tersebar. Bunga berharap enggak menjadi masalah buat Ken. Bunga baru tiba di kantor label dengan mobilnya tapi ketika baru turun dia langsung diteror lagi. Anak muda suruhan Rinaldi.

Tapi muncul sosok pake buff dan berhoody seperti Zidan itu dan menghajar anak muda itu. Bunga sempat bergumam, Zidan atau bukan ya?

Ken panik dan menemui Risma, bagaimana kondisi Maudy? Risma dan Safira bilang kalau Maudy sakit demam, Ken pamitan mau jenguk Maudy. Ken melihat Maudy yang pucat, Ken mau kompres Maudy pakai air hangat dengan penuh kasih sayang, tapi Maudy menolak dan minta Ken pergi.

Argadana kesal dan langsung ke kamar Maudy, Argadana menarik kerah baju Ken keluar rumah dan mendorong Ken untuk pergi dari rumah ini.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait