Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Redaksi Jumat, 24 September 2021 14:45:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Ria memohon Gina untuk tak diganti. Gina bilang enggak bisa. Ria harus diganti. Loli di tunjuk sama Gina untuk jadi pengganti. Ria enggak rela. Enggak mau. Ria mewek tapi sakit di kakinya lebih parah.

Penonton sudah tak sabar untuk menyaksikan pertunjukan. Jackie jadi gelisah. Jackie disindir-sindir Hetty. Jackie bete. Jackie tenangkan semua penonton.

Santi dengan cekatan perbaiki baju, Wulan, Raquel dan Zora yang di pakai mereka. Hasilnya bagus. Wulan peluk Santi. Santi emang hebat. Zora takjub pada Santi. Santi tak senang di puji sama Zora.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Para cowok sudah gelisah. Beben mau kebelet melulu gantian dengan Baim saking gugupnya. Rafi mondar-mandir. Gino pede. Dan lambai-lambai pada Lili yang duduk di bangku penonton.

Jackie dengan semangat 45 kasih tau penonton untuk menikmati pertunjukan drama Damar Wulan persembahan KAMI dan sedikit bantuan LISIL. Dan tentunya support dari Zora. Inilah mereka. Pertunjukan dimulai.

Joko Wulan cs mulai beraksi melakonkan drama Damar Wulan. Penonton khusyuk menikmati penampilan semua pemain. Vivi senang lihat Wulan tampil. Inah bete lihat Prapto dan Vivi.

Santi jadi pohon yang bicara. Roni dan Damar sedang adegan pertarungan. Roni tak sengaja terjatuh malah peluk Pohon Santi. Ria kesal lihat teman temannya manggung. Sedangkan kakinya sakit. Ria dapat chat. Dari si pengancam. Video Ria lagi curi baju Raquel, Wulan dan Zora. Ria melotot Syok.

Adegan Joko dan Wulan. Adegan klimaksnya. Semua penonton tampak terdiam menikmati drama mereka berdua. Tiba-tiba Damar datang.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore