Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Redaksi | 24 September 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Dewa ikut dengan staf lain mempromosikan stannya. Dia bagikan brosur dan menawarkan merchandise yang mereka jual. Dewi membuat kejutan dengan sebagai pembeli pertama di acara Dewa. Dewa kaget saat melihat Dewi. Dewa merasa dihantui.

Pasha lagi menunggu Lula karena dia tahu Lula biasa maka siang di sini. Ternyata Lula benar datang tapi bersama Arman. Merlin sinis ke Arman, "Jadi anda yang mengaku sebagai ayahnya Dewa Buwana?" Arman mengernyitkan dahi.  Arman tertawa, "Siapa yang mengarang bebas. Saya bahkan enggak tahu siapa Anda". Merlin bilang dia punya bukti Dewa adalah anak Rama Buwana.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Friska kembali kekantor sambil senyum-senyum. Kevin mendatangi Friska dan bilang ada secercah harapan supaya Alya tidak jadi berangkat ke Kanada.

Dewi sudah sampai depan rumah. Dia lihat HP-nya. Alamatnya benar. Dewi pun pencet bel. Nana buka pintu dan dia pelukan dengan Dewi. Sementara Dewa yang masih ada di kamar, mendengar sebuah suara yang seperti tak asing. "Siapa sih? Neta? atau Putri?"

Merlin panggil Pasha dan menanyakan soal urusan perusahaan. Merlin wanti-wanti ke Pasha agar fokus pada perusahan. Dewa melangkah masuk ruangannya di kantor eo dan lega Nana belum datang. Tapi lalu HPnya bunyi. Dan ada pesan dari Dewi.

Dewa langsung mau hapus. Tapi malah Nana keburu datang dan masuk ruangannya. Dewa gugup dan langsung sembunyikan HP ke saku.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 24 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait