Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Redaksi | 27 September 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Wilan dan Ken keluar dari musala. Kemudian Ken tanya lagi ke Wilan ada apa. Wilan tetap enggak mau kasih tahu dan jawab enggak ada apa-apa. Wilan mengalihkan pembicaraan, tanyakan rencana Ken apa? Benaran mau terus-terusan usaha dapatkan Maudy lagi meskipun sudah dihina-dina dengan  Argadana. Ken bilang kalau dia sudah pernah mengalami ini dulu.

Wilan bilang dia akan mendoakan Ken. Karena dia melihat enggak mungkin Arga akan menerima kembali Ken. Apalagi ada Zidan yang anak cinta pertamanya Arga itu. Ken terdiam dan kayak khawatir.

Rinaldi lagi bersama kolega-koleganya dan ketika ditelepon anak buahnya memberitahu bahwa beberapa anak buahnya sudah ditangkap.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Bunga menelepon Maudy dan bilang terima kasih pada Maudy sudah percaya pada dia. Dia sangat butuh itu. Maudy tersenyum lalu tanya balik, bagimana hubungannya dengan Zidan. Bunga akhirnya curhat.

Maudy manggut-manggut mengerti setelah dengar cerita. Sulit juga ya. Bunga makin tertawa, "Ribet ya urusan cinta kita. Aku disangka sama Ken, kamu disangka selingkuh sama Zidan."

Dinda melamun ketakutan. Masih menangis. Sesekali. Wilan pulang dan cueki Dinda dan langsung ke kamarnya. Ken agak bingung.

Maudy ingat pada Bunga dan kemudian dia mau VC Zidan. Zidan mengangkat. Zidan kaget juga dan Maudy coba goda-godai Zidan soal Bunga.

Rama datang ke rumah Wilan. Rama lalu mendekati Wilan yang lagi mau bersiap pergi.. Rama tanya apa benar dan kenapa Wilan menjawab berat, kalau dia sudah memutuskan berpisah dengan Dinda.

Ken lagi joging dan tek sengaja bertemu Maudy. Kemudian tiba-tiba ada yang ganggu Maudy lagi anak buahnya Rinaldi. Ken melawan. Tapi terdesak karena mereka cukup banyak. Ketika ini muncul sosok bertudung lagi.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait