Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Redaksi | 27 September 2021 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Wulan dan Joko naik rakit ke tengah danau. Mereka tertawa-tawa di sini. Joko dan Wulan nikmati waktu berdua. Mereka tak akan bisa lakukan ini saat di depan teman-teman mereka. Mengingat janji mereka berdua. Ria ketemu Inah di sini. Ria butuh uang? Inah tanya Ria. Ria sok melas. Karena dia lagi buat donasi. Ria lagi lakukan hal ini sekarang. Karena positif. Ria pandai merangkai kata dan bermanis-manis.

Wulan dan Joko berniat untuk balik. Karena matahari sudah mulai tinggi nih. Joko dayung bareng Wulan. Tiba-tiba KRAAKKK! KROTEEKK! Dayungnya patah. Duh bagaimana ini? Mereka panik. Ada rakit mendekat. Joko dan Wulan senang banget. Akhirnya pertolongan tiba. Betapa kagetnya mereka ternyata itu Damar dan Raquel. Kalian ke sini karena Joko mau menembak Wulan kan? Joko dan Wulan tampak kaget.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Santi, Lesti, Chantique, Loli, dan Bebi ketemu dengan Indro, Billy, Baim, Beben, Gino, Rafi datang bersama Edo dan Salma. Mereka mau lihat aktraksi motor cross. Kan biar cowok-cowok bisa ikutan.

Gino tanya Salma, Lili mana? Salma jawab kan itu cowoknya dia. Edo jawab lagi sibuk bersama Cumi. Ada apa-apa kayaknya. Gino jadi gundah. Cumi cs di sini. Sama Roni dan Lili juga. Diam-diam Lili bawakan bekal buat Cumi. Cumi makan diam-diam. Malu. Tak mau bagi dengan yang lain.

Billy di sini bersama Santi. Billy ajak Santi makan. Dan gentle banget buat Santi. Bahkan Billy yang siapkan semua buat Santi. Mereka duduk berdekatan. Ada daun kering jatuh di rambut Santi. Billy ambilkan buat Santi.

Roni hampiri dan tampak kepo sama hubungan mereka. Tapi Billy bilang kenapa? Santi kan single sekarang. Roni tergagap. Mati gaya bersama Billy.

Wulan dan Damar boncengan di motor. Damar ikut motocross juga? Damar minta dukungan Wulan. Mereka harus menang. 

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait