Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Redaksi | 28 September 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Wulan pulang di antar Damar di sini. Damar bilang besok dia jemput. Wulan bilang enggak usah. Tapi Damar memaksa, kan Wulan belum ada yang punya.Linda yang lihat itu juga senang. Wulan ternyata sudah move on.

Indro dan Loli di sini. Jalan berdua. Bahas soal Wulan dan Joko yang ternyata gagal jadian. Indro sedih. Loli hibur Indro. Kan tidak bisa dipaksa.

Wulan chat mesra dengan Joko. Wulan mengeluh ini capeknya bukan main pura-pura begini. Joko juga chat bilang sama. Ini saja baru pulang dengan Raquel. Joko takut Raquel baper benaran. Wulan ledeki Joko.

Spanduk kompetisi motor cross di pasang. Hetty bangga sama Billy cs dan Cumi cs. Mereka benar-benar sesuai ekspektasinya. Cumi dan Billy masih kaku di suruh tos berdua dengan Bu Hetty.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Wulan dan Raquel papasan di sini. Raquel kasih tahu Wulan soal ke mana saja dia bersama Joko kemarin. Seolah panas-panasi. Wulan cuek saja. Santuy.

Jackie berapi-api dukung anak-anak. Walau event ini punya LISIL. KAMI akan mempermalukan LISIL di ajangnya sendiri. Dengan menjadi juara.

Wulan diam diam dis ini lihat sekeliling. Situasi aman, Wulan lalu angkat VC dari Joko. Tiba-tiba HP itu direbut Raquel. Wulan kaget, "Raqu..Raquel? Raquel bilang, "Kena kan elo. Elo pasti lagi VC pada Joko."

Santi dan Billy sampai area motorcross. Billy jelaskan semua ke anak-anak soal tempat event mereka akan diadakan di sini. Semua terpana lihat area lomba motorcross. Cumi juga mau tak mau akui Billy hebat cari tempat.

Billy boncengi Santi. Mereka teriak-teriak heboh. Roni juga cobai motor. Dan kesal. Lebai amat sih. Kata Roni tegur Billy dan Santi. Billy dan Santi tak pedulikan. Roni sengaja mau show off. Eeeh malah jatuh.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait