Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Redaksi | 29 September 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Zain masih ada di depan pegawai KUA. Lalu Zain kasih tahu ke pegawai itu kalau ada perempuan yang mengaku istrinya dia, walaupun perempuan itu tidak ingat apa-apa. Pegawai itu mau membantu Zain. Lalu Zain kasih foto Nayla ke pegawai itu. Pegawai itu melihat foto itu dan cocokkan ke foto Intan yang ada di komputernya.

Sandy dan Anggun sedang bicara. Sandy benar-benar berharap Ibu Anggun bisa menulis lagu buat album barunya Sandy. Saat itu Nayla dan Cindy masuk. Mereka membawa minuman buat Sandy dan Ibu Anggun.

Mobil Zain berhenti di depan rumah Dinda. Zain langsung turun dan berjalan masuk. Tak lama Agnes dan Ibu Elis muncul di depan rumah Dinda dan buru-buru masuk. 

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Ibu Anggun, Nayla, Sandy, Cindy dan Bondan sedang makan bersama di ruang makan. Ibu Anggun bilang kalau makanannya enak banget.

Saat itu Zain muncul dan langsung mulai menghajar Bondan. Semua syok.  Tapi Zain tetap menghajar Bondan terus. Nayla langsung berusaha memisahkan Zain dan Bondan. “Zain! Lepasin suami saya!”. Zain langsung bilang ini bukan suaminya, ini penipu. Semua syok.

Sandy dan Cindy lagi senang banget gara-gara keinginan Ibu Rina dan Gilang gagal. Saat itu Ibu Rina dan Gilang masuk dan memaki-maki Cindy.

Zain dan Ibu Hanum lagi bicara di halaman belakang. Ibu Hamun curiga kalau Mr. X ini adalah orang dekat keluarga Ibu Rina.

Ibu Elis dan Agnes sedang duduk sambil makan mi. Saat itu Zain masuk dan bertanya mana gelang Nayla. mereka syok. Ibu Elis bilang kok tanya pada mereka.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait